Kamis, 24 April 2014

Obat Penyembuhan Tbc Paru

Obat Penyembuhan Tbc Paru Dari Ramuan Herbal

Obat Penyembuhan Tbc Paru Paru yang harus anda lakukan adalah mencari obat dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi dan kami sebagai Distributor resmi ACE MAXS yang terbesar SE-INDONESIA merekomendasikan pada anda dengan "ACE MAXS" obat Herbal pilihan keluarga saat ini yang aman dan efektif untuk solusi TBC Paru yang anda alami sekarang ..

Pengertian TBC Paru :
Tbc atau Tuberkulosis (singkatan dari bacillus berbentuk tuberkel) merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis. Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri, Mikobakterium tuberkolosa, dan penyebaran bakteri ini dari penderita TBC paru melalui percikan dahak, Pada waktu batuk atau bersin yang menyebar ke udara. Kuman yang sudah tersebar di udara akan masuk melalui pernafasan kemudian menyebar kebagian paru dan tidak menutup kemungkinan akan menyebar ke organ-organ tubuh lain.

Karena penyebarannya melalui udara maka proses penyebaranya dengan cepat menyebar. Beberapa faktor yang menyebabkan penyebaran tbc paru di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Karena lingkungan yang tidak sehat, apalagi tempat tinggal yang sempit dan kumuh juga tidak oleh ventilasi akan menyebabkan penyebaran TBC cepat menular.
  2. Adanya permasalahan dalam tubuh karena imun yang menurun mengakibatkan kekebalan tubuh ikut menurun, hal ini bisa menyebabkan bakteri dan kuman apapun masuk.
  3. Kontak langsung dengan penderita TBC paru, misalnya minum dari satu gelas yang sama dengan penderita. jika tidak di lakukan pengobatan, risiko keluarga atau orang terdekat tertular lebih besar.
  4. Laki-laki yang sudah berumur yang lebih tua atau dewasa lebih besar beresiko tertular penyakit.
  5. Kebiasaan pola hidup tidak sehat, seperti merokok dan minum minuman yang berakohol.
  6. Masuknya zat-zat kimia yang berlebihan ke dalam tubuh.
Ciri-ciri gejala awal orang yang terkena infeksi penyakit TBC bisa dikenali dari tanda-tanda kondisi pada fisik penderitanya, yaitu salah satunya penderita akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, deman tsb biasanya dialami pada malam hari disertai dengan keluarnya keringat. Kadang-kadang derita demam disertai dengan influenza yang bersifat timbul sementara kemudian hilang lagi.

Berikut ini adalah gejala penyakit TBC paru-paru yang bisa kita kenali sejak dini :
  • Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  • Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  • Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  • Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  • Badan penderita lemah dan lesu.
  • Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  • Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh, Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya.
Jika ciri-ciri diatas sering anda rasakan segera atasi sebelum menjadi parah dan dan atasii sekarang dengan obat herbal "ACE MAXS" yang ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya TBC paru ini dijamin ACE MAXS aman untuk anda dan 100% berbahan herbal ^_^


Obat Penyembuhan Tbc Paru ACE MAXS Berkhasiat


Obat Penyembuhan Tbc Paru Ace Maxs yang merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS Obat Penyembuhan Tbc Paru Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memilki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC ) dan stypylococus aureus ( Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan ) Ekstra Kulit Manggis juga di percaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia ( Gangguan Pencernaan ) jerawat dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xhantone pada Ace Maxs memeperlihatkan bahwa xhantone bersifat antimicroba terhadap MRSA ( Meticilin Resistant Stypeylococus aureus. yaitu bakteri yang telah kebal terhadp obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Khasiat Daun Sirsak

Kandungan Daun Sirsak Obat Penyembuhan Tbc Paru mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh Dari Paru-paru Dengan Rutin Mengkonsumsi Ace Maxs:

Nama      : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi    : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Itulah kandungan ACE MAXS yang saya jelaskan dan testimoni kisah nyata penyakit paru-paru yang sembuh dengan "ACE MAXS" kami sarankan jika anda ingin sembuh wajibbb minum ACE MAXS dijamin memuaskan dan aman bangetttt ..

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:

WHO : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WHO : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


CATATAN:
  1. Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.
  2. Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  3. Pembelian tidak di batasi
  4. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  5. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  6. kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  7. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  8. Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL 
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^

Baca Artikel ini : Obat Penyembuhan Wasir

::: Obat Penyembuhan Tbc Paru :::

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyembuhan Wasir - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger