Minggu, 04 Mei 2014

Obat Penyembuhan Stroke Ringan

Obat Penyembuhan Stroke Ringan Berbahan Herbal

Blogger ini saya sajikan Untuk Obat Penyembuhan Stroke Ringan Ace Maxs yang 100% berbahan herbal. Ace Maxs terbuat dari 2 kombinasi buah segar kulit manggis daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi bagi tubuh kita.

Penjelasan Stroke Ringan:
Stroke Ringan merupakan  penurunan atau penghentian sementara (transien) aliran darah ke otak,yang mengakibatkan hilangnya fungsi otak untuk sementara. Otak kembali berfungsi normal kembali dalam waktu satu atau dua hari.Sebagai contoh,stroke ringan dapat mengakibatkan hingga penglihatan atau gerakan lengan atau kaki sementara,yang kembali normal satu atau dua hari kemudian.Di sebut juga stroke mini (mini stroke). Stroke ringan juga diartikan sebagai peringatan bahwa seseorang bisa mengalami stroke berat di masa depan. Jika memang demikian penting untuk menghindari menunda pengobatan karena bisa menyebabkan stroke berat.

Awal Gejala Stroke Ringan:
  1. Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara.
  2. Pusing, bingung dan lemah.
  3. Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau.
  4. Tidak dapat berjalan (ataxia).
  5. Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba.
  6. Kesulitan koordinasi tangan dan lengan.
  7. Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh.
Penyebab Stroke Ringan:
  • Mempunyai pola hidup yang tidak baik.
  • Migren atau sakit kepala.
  • Tidak banyak bergerak atau beraktivitas.
  • Beban pekerjaan yang membuat stress.
  • Emosi yang tidak terkontrol.
Atasi sekarang juga Stroke Ringan anda dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs dari kami sebagai distributor resmi SE-INDONESIA yang siap melayani anda keseluruh pelosok tanah air..

Obat Penyembuhan Stroke Ringan Ace Maxs


Obat Penyembuhan Stroke Ringan Ace Maxs merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 yang mana ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alami yang aman dan tak diragukan lagi lhasiatnya .

Obat Penyembuhan Stroke Ringan kulit manggis  merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Obat Penyembuhan Stroke Ringan Daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Berikut Testimoni Ace Maxs Pada Stroke Ringan :

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
 Asal : Bekasi, Jawa Barat
 Profesi : Pensiunan PNS
 Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

    Nama : Agus Hendarto
    Umur : 63 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pensiunan Bank
    Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.


Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON)
Dengan FORMAT seperti ini:
 WHO  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.175.444

Catatan:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WHO sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

PERLU DIINGAT :
setelah anda melalukan transfer pembayaran, segera konfirmasi ke nomor : 085 323 175 444 ..

Terimakasih ^_^


Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bpak IPAN HIDAYATULLOH .


_Artikel Lainnya : Obat Penyembuhan Wasir 



**Obat Penyembuhan Stroke Ringan**




Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyembuhan Wasir - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger